Pelayanan Prolanis

  1. Membawa KTP
  2. Membawa Kartu Kunjungan
  3. Membawa kartu BPJS jika ada

  1. Datanglah ke Puskesmas sesuai jadwal kegiatan prolanis
  2. Persyaratan yang dibawa serahkan kepada petugas
  3. Apabila semua peserta sudah berkumpul, kegiatan penyuluhan dimulai
  4. Selanjutnya pemeriksaan masing-masing individu dilakukan oleh petugas
  5. Peserta prolanis mendapatkan resep
  6. Peserta prolanis mengambil obat di ruang farmasi
  7. Pasien bisa pulang

Waktu penyelesaian tersebut merupakan waktu rata-rata, karena tergantung banyaknya pasien.

Tidak dipungut biaya

Pelayanan prolanis

Penanganan Pengaduan bisa melalui:
1. Kotak Saran
2. Media Elektronik berupa: Telepon (0334) 323210, Email (pkmjtr@gmail.com), Instagram (@pkm_jatiroto), Facebook (Puskesmas Jatiroto)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Prolanis"